Hukum Ketertarikan Pelanggan

Banyak pemilik usaha kecil berjuang untuk menemukan pelanggan dan klien baru. Dalam dunia pemasaran online dan offline saat ini, orang-orang dibombardir oleh sejumlah besar iklan dari semua sumber. Bagaimana Anda bersaing? Di mana Anda menemukan pelanggan Anda? Metode pemasaran baru apa yang harus Anda terapkan? Ini, dan pertanyaan umum lainnya, sering dibahas dalam kelompok dan forum kewirausahaan. Mungkin mengejutkan Anda mengetahui bahwa menarik pelanggan Anda adalah salah satu metode terbaik untuk meningkatkan basis pelanggan Anda.

Sekarang Anda mungkin telah melihat film, The Secret, atau Anda pernah mendengarnya beberapa kali dirujuk oleh teman dan rekan. Film ini berbicara tentang hukum tarik-menarik dan bagaimana menciptakan jalan untuk hukum menabur dan menuai mendapatkan apa yang Anda inginkan dari kehidupan.

Meskipun ini adalah film yang cukup baru, hukum tarik-menarik telah berlaku selama ribuan tahun. Seperti yang dinyatakan film, ia bekerja pada energi yang kita keluarkan. Jika kita mengeluarkan energi positif, kita menerima hasil positif. Ketika kita mengeluarkan energi negatif, kita menerima hasil negatif. Meskipun ini tampak sederhana, Anda dapat melihatnya di tempat kerja dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Untuk memanfaatkan metode atraksi ini dalam bisnis Anda, sisihkan beberapa jam untuk bertukar pikiran dan kemudian buat rencana aksi atraksi Anda.

Temukan selembar kertas dan jawab empat pertanyaan:

1. Siapa pelanggan sempurna saya? Jadikan ini daftar cucian panjang dari semua yang dapat Anda pikirkan yang merupakan klien ideal Anda. Termasuk karakteristik, keyakinan, pikiran, motivasi atau kualitas. Misalnya, apakah klien ideal Anda memiliki selera humor? Apakah dia memiliki keyakinan bahwa tagihan harus dibayar sebelum Pengacara Hukum Perusahaan jatuh tempo, atau ketika dia punya waktu? Apa yang mereka lakukan untuk pekerjaan dan dengan siapa? Apakah mereka tertarik pada kesuksesan bisnis Anda atau apakah itu penting?

2. Apa yang dibutuhkan pelanggan sempurna saya dari saya? Pelanggan ideal Anda akan cukup sering memiliki misi yang sama seperti Anda, serta nilai-nilai yang sama, jadi tanyakan pada diri Anda serangkaian pertanyaan: apa yang membuat Anda tetap terjaga di malam hari ketika Anda tidak bisa tidur, apa yang membuat Anda bangun di pagi hari, apa yang lebih penting bagi Anda dari apa pun, dll. Anda mencari motivasi dan nilai yang nantinya akan Anda gunakan dalam mengembangkan, menyempurnakan atau mempresentasikan produk dan layanan Anda.

3. Vendor seperti apa yang saya inginkan untuk pelanggan sempurna saya? Sekarang setelah Anda mengidentifikasi klien ideal Anda, bagaimana Anda ingin menyediakan produk atau layanan Anda? Ada apa dengan Anda dan produk atau layanan Anda yang terhubung dengan klien ideal? Apa yang diharapkan klien ideal Anda dari Anda?

Ide lain adalah bertanya pada diri sendiri bagaimana Anda ingin menjalankan bisnis Anda. Di sini Anda benar-benar menggambarkan bagaimana pelanggan sempurna Anda ingin Anda bertindak, menjadi, atau melakukan. Batasan apa yang perlu Anda tetapkan agar Anda dapat melayani pelanggan ideal Anda dengan sebaik-baiknya?

Terakhir, buat daftar semua produk atau layanan yang ingin Anda berikan untuk pelanggan sempurna Anda, termasuk bagaimana dan di mana Anda menyediakannya, harga, metode penjualan, dll.

4. Apa yang saya pilih untuk dilakukan agar dapat melayani pelanggan saya dengan lebih baik? Dengan menjawab pertanyaan di #1 dan #2, Anda mengidentifikasi klien ideal Anda. Di #3, Anda menuliskan bagaimana Anda ingin berbisnis dan apa yang ingin Anda berikan kepada, atau untuk, pelanggan. Sekarang, kembali ke #3 dan temukan area yang ingin Anda kembangkan untuk menarik klien ideal Anda kepada Anda.

Sebagai contoh, jika Anda mengidentifikasi di # 3 bahwa pelanggan sempurna Anda ingin beberapa tindak lanjut setelah penjualan, dan Anda menyadari bahwa Anda tidak konsisten dengan itu, ini adalah area perbaikan. Mengembangkan rencana aksi. Tentukan apa yang akan Anda lakukan untuk menindaklanjuti dan menerapkan sistem.

Setelah Anda menyelesaikan proses ini, Anda akan memiliki gagasan yang jauh lebih baik tentang dengan siapa Anda ingin bekerja, di mana Anda akan menemukan mereka, apa yang akan menarik mereka kepada Anda, dan bagaimana produk atau layanan Anda sesuai dengan apa yang mereka butuhkan dan inginkan. Anda juga akan mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan dan membuat rencana tindakan untuk area tersebut, dan berada di jalur yang tepat untuk menarik pelanggan yang sempurna kepada Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *